Sunday, April 26, 2015

An American Idiot,,,!????




Agen Bola - Pada suatu ketika ada 5 orang turis Amerika datang ke lokasi wisata di kota arab. Salah satu diantara mereka, Andrew, terpisah dari rombongan yang sedang mencari souvenir.
Karena pada pukul 5 sore mereka harus kembali ke hotelnya, maka ia harus bergegas bertemu dengan yang lainnya.
Bandar Bola Online - Karena ia lupa memakai jam, maka ia bertanya kepada seseorang arab (yang fasih berbahasa inggris) yang sedang mencuci unta.
Andrew: " Pak, sekarang jam berapa ya,,,? "
Orang Arab: "Hmmm,,,(sambil memegang dan menggoyangkan "anunya" unta) jam 14.15,,,!" jawabnya.
Situs Taruhan Bola - Andrew (dalam hati): "Wah gile juga nih orang, cuma dengan megang anunya onta dia bisa tau waktu sekarang. Harus gw beritahu ke temen-temen, biar mereka heran,,,! "
Andrew: "Terima kasih Pak,,,! Nanti saya kembali lagi ya,,,? "
"Oh silakan, silakan saja,,,!" jawab si Arab enteng sambil meneruskan mencuci unta.
Ditengah perjalanan akhirnya si Andrew bertemu teman-temannya.
"Hei teman-teman saya tadi bertemu seorang arab sakti, dia bisa tahu waktu sekarang hanya dengan memegang dan menggoyangkan anunya onta. Suwwwer,,,!" katanya kepada teman-temannya.
Teman-temanny a "Hah,,,? Masa sih,,,? Nggak percaya ah,,,! "
Andrew: "Kalo nggak percaya kita taruhan aja $10 gimana, akan gw buktiin. Ayo kita kesana,,,!"
Setelah sampai disana didapatinya si Arab masih tetap asyik dengan membersihkan untanya.
Andrew: "Halo, Pak,,,! Tolong dong anda kasih tah ke teman-teman saya bagaimana anda bisa menunjukkan waktu dengan hanya memegang dan menggoyang-goyang anunya onta. Nih saya beri anda tip $30, tapi tolong cepat tunjukkan ya,,,!"
Sambil memegang dan menggoyang-goyangkan anunya onta ,si Arab tiba-tiba ia berteriak: "Pukul 14.30,,,!"
Andrew: "Coba di lihat apa betul nggak teman-teman,,,? "
"Wah gile, bener-bener sakti, ternyata memang bener, nggak ngibul si Andrew,,,!" jawab teman-temannya hampir berbarengan.
"Pak, anda akan saya kasih lagi $50, tapi kami minta dikasih tau rahasia anda agar kami bisa praktekkan di negara kami,,,!" pinta Andrew kepada si Arab dengan antusias.
Si Arab: "Okelah kalo anda benar-benar memaksa, saya akan tunjukkan caranya. Sekarang coba kalian berdiri dibelakang saya, dan coba perhatikan (sambil memegang dan menggoyang-goyang kan anunya onta dan memicingkan matanya,,,) dan apa yang kalian lihat diseberang sana,,,? Nah disana itu kan toko jam,,,!"


by : www.303vip.net

No comments:

Post a Comment