Thursday, August 27, 2015

Inilah Negeri Diatas Langit yang Benar-benar Ada Di Dunia Nyata

Agen Bola - Inilah Negeri Diatas Langit yang Benar-benar Ada Di Dunia Nyata - Mungkin Anda pernah mendengar istilah negeri diatas langit atau negeri diatas awan yang biasanya hal itu muncul dari film fiksi. Nah ternyata negeri diatas langit itu benar-benar ada didunia nyata ini.



Berikut ini beberapa tempat yang suasananya seperti negeri diatas langit:

1. Fly Geyser

Bandar Bola Online - Pernah dengar tempat yang konon kabarnya diciptakan secara tidak sengaja karena seorang manusia melakukan kesalahan? Tempat yang juga dijuluki sebagai Fly Ranch Geyser ini ada di Washoe County Nevada dan bila dilihat, kita bisa berkesimpulan bahwa tempat tersebut adalah sebuah geyser geothermal dengan ukuran kecil. Untuk ukuran ketinggiannya, diketahui ada sekitar 3,6 meter bila kita menghitung dari sumbernya. Terjadinya tempat indah ini adalah karena kesalahan pengeboran yang sudah lama, yaitu di tahun 1964. Tapi sayangnya tempat ini bukan tempat wisata


yang bisa dikunjungi orang umum, karena telah dimiliki oleh Todd Jaksick secara pribadi.

2. Gunung Roraima

Salah satu tempat khayalan di atas langit yang nyata adalah Gunung Roraima, karena memang tempat ini begitu indahnya mengapung di atas awan. Sudah bisa dibayangkan betapa curamnya tebing gunung yang terbentang dari Venezuela sampai Brazil dan lokasi tepatnya adalah di Amerika Selatan apabila kalian tertarik berkunjung untuk melihat gunung yang berusia sekitar dua miliar tahun ini. Gunung ini bukan sembarang tempat karena dianggap keramat oleh masyarakat sekitar, tapi tidak membuat para petualang dan pecinta alam mengurungkan niat untuk menikmati lokasi yang cantik ini apalagi kalau bisa sampai di puncak berasa seperti di khayangan.

3. Gunung Tianzi

Negeri di atas awan lainnya yang bisa dikunjungi adalah Gunung Tianzi dan sudah bisa ditebak di mana gunung ini terletak, ya, di provinsi Hunan, Cina. Yang kali ini tercipta bukan karena kesalahan melainkan memang secara alami dan bagi yang pernah menonton film berjudul Avatar, lokasi keren ini sangat mirip dengan apa yang kalian tonton di film. Kalau sudah sampai di sana, yakin bahwa kalian akan merasa bukan seperti ada di bumi, tapi malah mungkin merasa sedang berada di dunia fantasi.

Itulah tempat-tempat yang suasananya seperti negeri diatas langit atau negeri diatas awan. Semoga informasi diatas bisa menambah wawasan Anda.



No comments:

Post a Comment