Monday, January 4, 2016

5 Olahraga Paling Ekstrim Di Dunia yang Hampir Dilarang


Agen Bola5 Olahraga Paling Ekstrim Di Dunia yang Hampir Dilarang. Olah raga, selain untuk menjaga kesehatan tubuh juga berguna untuk menangkan fikiran, namun apa jadinya jika olah raga yang dilakukan justru menimbulkan bahaya serta ketegangan fikiran?, nah berikut ini adalah 5 olah raga paling berbahaya di dunia :

5 Olahraga Paling Ekstrim Di Dunia yang Hampir Dilarang :

1. Slacklining /Keseimbangan, Bandar Bola Online - merupakan olah raga ekstrean yang mengedepankan praktek keseimbangan berjalan diatas nilon atau poliester anyaman dikencangkan antara dua titik jangkar, biasanya dilakukan diatas ketinggian(tebing atau gedung).

2. Cliff Diving /Menyelam dari Tebing, merupakan oleh raga akrobatik, dengan melompat dari ketinggian(tebing) sebelum menyelam di dasar danau atau laut.

3. Peed Riding Speed Flying, merupakan gabungan dua olah raga yaitu paralayang dan keterampilan bermain ski.

4. Volcano Boarding /Berselancar di Gunung Berapi, merupakan olah raga extream yang biasa dilakukan di daerah Nikaragua sebuah gunung di Amerika Tengah yang merupakan tempat satu-satunya orang melemparkan diri ke bawah dari sebuah gunung berapi aktif.

5. Mountain Biking /Sepeda Gunung, merupakan olah raga yang membutuhkan kekuatan dan skil untuk bisa melawan terjalnya jalanan pegunungan.




No comments:

Post a Comment